Selamat Datang Di Website Kami Raka Taylor

Silahkan Kontak Kami Dulu Untuk Janjian Ketemu Chat WA Kami 0852 1112 0037

GUDANG SERAGAM : KONVEKSI SERAGAM KERJA DI CILEGON

Berlokasi di Cilegon, kami adalah perusahaan konveksi seragam yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun menangani kebutuhan seragam kerja, seragam kantor, seragam pabrik, seragam tambang / wearpack dan berbagai jenis baju seragam lainnya.

Kami memiliki tim costumer service yang mampu merespon dengan cepat segala pertanyaan maupun hal-hal yang ingin diketahui oleh klien.

Dengan seleksi ketat yang kami lakukan, kami telah memiliki penjahit – penjahit seragam yang memiliki kualitas jahitan rapi khas tailor.

Ditambah dengan tim quality control yang berpengalaman, kami bisa menjamin dan memastikan bahwa barang yang dipesan sesuai dengan keinginan klien baik, kerapian, ukuran maupun model seragam.

Untuk menyelesaikan problem waktu pengerjaan seragam yang molor, kami telah membentuk tim manajemen produksi yang tertata sehingga mampu mendeliver order klien tepat waktu.

Kami memiliki kapasitas produksi besar, sehingga mampu melayani order banyak klien dalam waktu yang bersamaan.

Berkenaan dengan bahan material seragam, kami memberikan garansi bahan material maupun warna sesuai dengan yang disepakati dengan klien di awal.

Dan tentunya, kami bisa memberikan harga yang terjangkau, tanpa mengurangi kualitas bahan dan kualitas jahitan.

Silakan hubungi CS kami, dengan senang hati CS kami akan melayani serta menjawab segala pertanyaan Anda.

Contoh Hasil Pekerjaan Kami
Home » » Jasa pembuatan Seragam Projek maupun Kantor Berkualitas

Jasa pembuatan Seragam Projek maupun Kantor Berkualitas

Written By Muhaimin on Senin, 19 Agustus 2019 | Agustus 19, 2019

Kustom Seragam : Pilih Desain Sendiri + Pilih Bahan + Tambah Logo/Gambar/Tulisan : Anda dapat memesan produk sesuai dengan desain yang Anda inginkan, baik itu warna dan jenis bahan. Anda dapat menambahan beberapa logo/gambar, nama perusahaan/instansi, nama acara, nama komunitas, dll. Bila Anda belum memiliki desain, silahkan mencari referensi dahulu memalui google atau dapat melihat contoh pada katalog produk yang kami sediakan.

Layanan pengerjaan express untuk permintaan mendesak : Keputusan mengenai adanya pemakaian seragam untuk acara tertentu bisa saja muncul di saat terakhir menjelang hari H acara. Jangan khawatir, kami dapat membantu mewujudkan kebutuhan pakaian seragam Anda.

Gratis biaya pengiriman di wilayah Jakarta : Semua pesanan ke alamat di wilayah Jakarta bebas biaya pengiriman. Waktu pengiriman antara 1-2 hari tergantung ekspedisi yang dipilih.

Gratis pembuatan sample produk : Pembuatansample produk akan terhitung gratis apabila Anda jadi melakukan pemesanan.

Cara pembayaran flexible : Pembayaran maksimal 30 hari sejak invoice Anda terima. Hanya berlaku dalam kondisi tertentu dan telah ada kesepakatan mengenai cara pembayaran.

Garansi produk : Produk pesanan Anda akan kami cek sebelum dikirimkan. Namun, apabila Anda menerima produk yang cacat/rusak, maka Anda berhak mendapatkan garansi. Jumlah produk yang cacat/rusak tidak akan melebihi 5% dari jumlah total pesanan Anda.

Berikut ini Contoh yang sudah kami buat:


Rompi untuk PT Tajama Kontruksi bagian Pengurugan di kawasan PT Wilmar Cilegon


Batik Badui Guru untuk Upacara 17 Agutusan di Cilegon.

Untuk pemesanan langsung saja kontak whatsapp kami.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KEPUASAN ANDA ADALAH SUKSES BAGI KAMI..!!!

Pilihan Bahasa

Kontak Kami

Pemesenan Hubungi

Muhaimin

WhatsApp 0852 1112 0037